Jumat, 07 Maret 2014

10 Anime Action Advanture Terbaik

1.High School Of The Dead 

Penyakit misterius telah menyebar ke seluruh dunia dalam sekejap. Dan mulai mengancam umat manusia, penyakit ini menyebabkan yang mati kembali hidup, layaknya zombie. Di Jepang sekumpulan anak SMA beserta seorang gurunya dan seorang gadis kecil bersama anjingnya, harus melewati kehidupan di tengah-tengah penyebaran penyakit tersebut.Akankah mereka selamat dari peristiwa tersebut?


2.Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? 

Izayoi Sakamaki, Asuka Kudou, dan Kasugabe You anak-anak bermasalah yang memiliki kekuatan super. Suatu hari mereka mendapatkan sebuah surat aneh yang jatuh dari langit, dan ketika masing-masing membuka surat mereka, mereka terpana melihat pemandangan di sekitar mereka berubah menjadi dunia yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Mereka telah dipanggil oleh Kuro Usagi untuk membantu sebuah Guild “No Name” untuk mengalahkan Devil King.

3.Ao No Exorcist

Dunia ini memiliki dua dimensi yang menjadi satu,layaknya cermin. Pertama adalah dunia tempat tinggal manusia,yaitu Assiah. Lalu yang lainnya adalah dunia tempat tinggal iblis,Gehenna. Menyatukan kedua dunia itu adalah hal yang sangat mustahil Tetapi iblis dapat masuk ke dunia manusia dengan merasuki apapun yang ada. Satan yang tak memiliki bentuk,ingin membuat wujudnya di dunia manusia dan ingin menyatukan kedua dunia itu.Rin,anak Satan yang dalam wujud manusia dijadikan rencana untuk menyatukan dua dunia.

4.Oda Nobuna no Yabou

Cerita sejarah komedi romantis ini menceritakan tentang petualangan anak SMA berumur 17 tahun yang bernama Sagara Yoshiharu yang terlempar ke era Sengoku (masa perang), dimana para komandan Samurai-nya adalah para cewe-cewe cantik. Yoshiharu bertemu dengan Oda Nobuna, versi cewe dari Oda Nobunaga, dan memulai perjalanannya dengan melayaninya menggantikan Kinoshita Tokichiro (Toyotomi Hideyoshi), yang telah terbunuh di dunia itu.

5.Maoyuu Maou Yuusha

Sudah sewajarnya Hero mengalahkan Demon King tapi apa jadinya jika mereka bekerja sama untuk membawa kedamaian didunia. Alkisah di dunia tedapat perang antara demon dan manusia yang tak kunjung selesai. Seorang Hero (Y?sha) memberanikan diri untuk masuk ke istana demon tapi betapa kagetnya Yusha ketika mendapati Demon King yang harus dikalahkannya adalah Demon Queen (Maoy? Ma?) yang cantik. Maoy? Ma? yang sangat cerdas ini menjelaskan alasan lain tentang terjadinya perang yang tak kunjung usai kepada pada Y?sha, yaitu bahwa perang yang terjadi hanyalah akal-akalan kelompok tertentu untuk memperkaya diri dengan kata lain perang dilakukan hanya demi motif ekonomi. Maoy? Ma? meminta Y?sha yang sempat syok mengetahui kebenaran dibalik perang, untuk mendampingi dirinya demi menciptakan kedamaian. Akhirnya keduanya berjanji untuk saling bersama dan memiliki dan melakukan perjalanan untuk menciptakan kedamaian nyata didunia.

6.Magi (2 Season)

Aladdin adalah seorang bocah lelaki yang bertualang mengelilingi Dunia bersama sahabat baiknya, seruling yang di dalamnya terdapat seorang Jin bernama Ugo. Aladdin kemudian mengetahui kalau sebenarnya dia adalah seorang Magi, penyihir yang memilih raja, dan ia terlahir untuk memilih raja yang akan mengikuti jalan yang benar, bertarung melawan mereka yang ingin menghancurkan takdir.


7.Btooom!

Sakamoto adalah seorang NEET berusia 22 tahun yang telah menyerah dan membenci kehidupan aslinya.Namun dia merupakan Top Player di sebuah game Online berjudul BTOOM. Suatu hari, ia bangun dan meyadari kalau dirinya telah terjebak di versi nyata dari game favoritenya itu.Sakamoto kemudian menemukan seorang gadis yang juga terjebak dalam game tersebut dan mencintainya. Hidupnya sendiri sekarang berada di dalam bahaya, akankah ia berhasil bertahan hingga bisa menemukan kenapa hal ini bisa terjadi?


8.Blood Lad

Staz adalah bos vampir dari dunia iblis, tapi dia tidak terlalu tertarik dengan darah manusia. Dia lebih tergila-gila dengan kebudayaan Jepang. Ketika dia bertemu dengan Fuyumi, seorang gadis Jepang yang tak sengaja muncul di kota iblis, dia merasa kegirangan. Namun, saat Staz berurusan dengan penggangu di wilayahnya, dia tak menyadari bahwa Fuyumi dibunuh oleh monster dan menjadi hantu gentayangan. Dengan penuh kekecewaaan Staz pun akhirnya bersumpah pada Fuyumi untuk mencari cara menghidupkannya kembali.


9.Shingeki no Kyojin

Beberapa ratus tahun yang lalu, umat manusia hampir punah karena raksasa. Raksasa itu bertubuh besar, tidak memiliki intelektual, membenci manusia, dan yang paling buruk, mereka menganggap manusia sebagai makanan. Sisa-sisa manusia yang selamat membangun tembok yang sangat tinggi untuk melindungi mereka dari raksasa-raksasa.Lebih dari 100 tahun sejak kota itu berdiri. Remaja laki-laki Eren dan adik perempuannya Mikasa menyaksikan kejadian menakutkan dimana seorang raksasa super muncul dan menghancurkan kota. Raksasa lainpun turut muncul dan membanjiri kota, mereka berdua menyaksikan pemandangan mengerikan dimana ibunya dimakan hidup-hidup. Eren kemudian bersumpah akan membunuh semua raksasa demi umat manusia.

10.To Aru Majutsu No Index (2 Season)
*Sebenarnya kurang ada 'adventure' nya anime satu ini namun tetap saya rekomendasikan sebagai anime     action.
Bertempat di sebuah kota ilmiah dengan pelajar berkekuatan super, tapi di dunia ini sihir itu juga nyata. Tangan kanan Kamijou Touma, “The Imagine Breaker”, dapat menetralkan semua sihir, fisik, maupun kekuatan super, tapi bukan karena kesialannya. Suatu hari dia menemukan seorang gadis bergantung di terasnya. Dia adalah biarawati dari Gereja Inggris dan otaknya ditanam dengan “Index-Librorum-Prohibitum” segala tulisan sihir gereja itu dihilangkan dari sirkulasi.

About the Author

B.A.Y

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile