Jumat, 07 Maret 2014

8 Karakter Anime Laki-laki Paling Tampan dan Keren

1. Houtaro Oreki (Hyouka)

Karakter yang satu ini berasal dari anime Hyouka. Selain 'hot' dia juga memiliki sifat pendiam atau kalem (haha ini calon orang 'lady killer' langsung jatuh cinta pandangan pertama sob XD) . Dia adalah tokoh protagonist dalam anime Hyouka, dan merupakan member dari 'Mystery Solving Classics Club' .Houtaro ini sangat pintar seperti detektif dalam memecahkan misteri. Bersama teman-temannya dia memecahkan banyak misteri.


2.Haruka Nanase (Free!)

Haruka Nanase berasal dari anime Free! Dia selalu menampilkan ekspresis 'serius' dan pendiam bahkan terkadang sampai terlihat agak lugu. Karakter ini mempunyai keunikan yaitu menyukai dan jago olahraga renang dan selalu mengenakan celana renang dimanapun dia berada.


3.Takumi Usui ( Kaichou wa Maid-Sama! )




Adalah karakter utama yang berasal dari anime Kaichou wa Maid-Sama ini memiliki tubuh yang tinggi, pintar dan juga atletis. Selain 'cool' dia memiliki wajah yang tampan dan membuat wanita yang melihatnya langsung menyukainya (siapa yang gak pengen :V) . Dia satu-satunya orang yang mengetahui siapa Misaki sebenarnya dan berjanji tidak akan memberi tahu yang lain bahwa Misaki adalah seorang 'Maid' untuk kelanjutan ceritanya tonton saja anime ini.


4.Kei Takishima (Special A)

Karakter Protagonis yang satu ini berasal dari anime Special A. Memiliki tubuh yang tinggi (sekitar 180 cm ) , matanya berwarna coklat , rambut berwarna coklat, 'lady killer' , sangat tampan, dan kaya.Dia adalah siswa terpandai dan mendapatkan peringkat 1 dari seluruh sekolah , dan merupakan anak dari CEO of Takishima Corporation. Dia menyukai Hikari dan suatu saat menjadi pacarnya.


5.Kuroko Tetsuya (Kuroko no Basuke)
Adalah karakter utama dari anime Kuroko no Basuke atau Kuroko no Basket. Dia adalah seorang yang sangat jago dalam bermain basket , memiliki tubuh yang sangat atletis , berambut biru . Kuroko memiliki kepribadian depan datar dan lurus . Dia bekerja sangat keras dan selalu berusaha dan bekerja keras bersama timnya.Selain itu dia selalu menunjukan rasa hormat pada sesama pemain basket dan 'senpai-senpai' nya.


6. Haru Yoshida (Tonari no Kaibutsu kun)
Haru Yoshida adalah karakter utama dari anime Tonari no Kaibutsu kun. Kalau bukan karena sifat 'kepremanan' nya dia akan mempunyai banyak pacar. Dia orang yang selalu menunjukan sifat kekerasan dan paling ditakuti disekolahnya. Sebenarnya dia pintar, sangat baik dan peduli dengan teman-temannya. Dia juga pernah diskors dari sekolahnya. Namun sejak bertemu Shizuku, gadis yang pendiam dan teladan dia menjadi memiliki banyak teman dan sikapnya pun berubah.



7.Kirito ( Sword Art Online )
Tokoh utama dalam anime Sword Art Online . Memiliki sifat yang sangat baik dan penyayang. Kirito sebenarnya adalah orang yang tidak baik dengan kata-kata, hal ini disebabkan karena dia tidak memiliki banyak teman. Kirito berkepribadian yang sangat percaya diri dan juga kuat dan dapat melakukan hal hal lain yang orang lain tidak bisa. Suatu hari dia terjebak dalam sebuah game. Bersama teman-temannya dia berusaha untuk menyelesaikan seluruh dungeon untuk keluar dari game kematian dan melindungi Asuna orang yang dia cintai .


8.Ledo (Suisei no Gargantia)


Adalah karakter utama dari anime Suisei no Gargantia. Ledo adalah orang yang sangat berhati hati .Selain itu dia juga sangat cerdas . Dia tampaknya tidak tahu apa apa selain perang dan pertempuran sehinggga dia kurang dapat bersosialisasi .Ia juga bersedia untuk membunuh dan apa pun dan siapapun selama itu musuh dan atas perintah atasannya .


source:varienz-share.blogspot.com

About the Author

B.A.Y

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

3 komentar:

  1. ane lebih setuju kalo yg no.1 itu kirito ...

    tapi tdk apalah, yg penting list tetap keren, dan juga ada nightcorex SAO Crossing Field jadi tambah keren lagi ;)

    BalasHapus
  2. kita sependapat sob, nomor 1 houtaro, terus berikutnya si haruka, sexseh abisss,
    cowo-cowo dari anime hakuoki juga ganteng2 bro

    BalasHapus

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile