Jumat, 07 Maret 2014

10 Karakter Anime Wanita Tercantik


1. Mashiro Shiina (Sakurasou No Pet Na Kanojo)
Height: 162 cm
Weight: 45 kg
Three Sizes: 79-55-78

Mashiro adalah protagonis perempuan dari cerita ini. Dia adalah penghuni kamar 202. Dia adalah seorang artis terkenal dunia yang ditransfer ke Suiko dua tahun untuk belajar cara menggambar manga. Meskipun karya nya secara luas dikagumi oleh dunia, dia masih sangat muda, dia tidak tahu apa-apa selain menggambar, dan tidak bisa mengurus dirinya sendiri. Karena itu, Sorata dipaksa untuk mengurus kehidupan Mashiro





2. Yuuki Asuna (Sword Art Online)
Age: 17
Height: 168 cm
Weight: 55 kg
Three Sizes: 82-60-83

Asuna adalah teman Kirito dan merupakan wakil-pemimpin serikat Klan Knights Blood (KoB) di Sword Art Online, sebuah serikat menengah yg juga disebut serikat terkuat di Aincrad. Menjadi salah satu dari beberapa gadis yang berada di SAO, dan bahkan dia lebih cantik dari lainnya, dia banyak sekali menerima lamaran. Dia adalah pemain yang terampil produktif yg dijuluki "Flash" untuk keterampilan pedang yang luar biasa bahwa adalah kilat cepat.



3. Kei Enomoto (Hatsukoi Limited)
Kei Enomoto sangat populer menurut orang-orang karena dia mempunyai wajah yg manis. Namun, ia melihat perhatian itu sebagai kerumitan. Dia secara terbuka mengakui bahwa penampilan merupakan faktor utama dalam memilih suatu hubungan,








4. Lyfa (Sword Art Online)
Sebenarnya Lyfa ini hanya karakter duniaonline dari Suguha, Adik Kazuto di dunia nyata. Dia berusia 15 tahun dan di tahun ketiga SMP, serta anggota dari klub Kendo. Dia seorang pelajar yang rajin dan telah berlatih Kendo selama 8 tahun.



5. Amane misa (Death Note)
Birthdate: December 25, 1984 (1987 in the anime) 
Born in: Kyoto
Height: 152 cm (4 ft 11 in)
Weight: 36 kilograms (79 pounds)
B-W-H: 76 cm - 51 cm - 75 cm
Blood Type: AB

Misa adalah model terkenal, penyanyi dan aktris yg naksir besar pada Light Yagami. "Misa-Misa"(sebutannya) dan cenderung hiperaktif. Dia bertindak sebagai Kira kedua untuk menarik perhatian Kira pertama.



6. Kushina Uzumaki (Naruto)
Siapa sih yg gk kenal sama kushina (ibunya naruto)? 
Kushina Uzumaki adalah seorang ninja dari mantan Tanah Pusaran Air. Dia memiliki seorang putra, Naruto Uzumaki, dengan Hokage waktu, Minato Namikaze. Dia tercatat memiliki kurang ajar, sikap tomboy, rambut merah panjang, dan seiring waktu berlalu, berkembang menjadi seorang wanita yang sangat cantik.




7. Tohka Yatogami (Date a Live)
Nama Tohka Yatogami yang diberikan oleh Shidou ketika mereka pertama kali bertemu. Karena di adalah roh,dan dia selalu menjadi sasaran untuk dibunuh AST, karena itu ia membenci manusia untuk selalu menghindari dan berpikir bahwa dia tidak diizinkan untuk hidup di dunia ini, tetapi seluruh hidupnya berubah ketika dia bertemu Shidou.





8. Nanasaki Ai (Amagami SS)
Age: 14-15
Class: 1-B
Club: Swimming Team
Height: 160 cm
Weight: 50 kg
Birthday: February 21
Blood type: O

Seorang teman sekelas Miya. Dia adalah bagian dari tim renang gadis sekolah mereka. Dia memiliki adik bernama Ikuo dan sangat tenang dan rendah hati.





9. Rea Sanka (Sankarea)
Age: 15 years old
Height: 161 cm (5'3")
School: Sanka Girls' High School

Rea adalah pahlawan dari cerita yang mencuri dan minum beberapa ramuan zombie dibuat oleh Chihiro dalam upaya untuk melakukan bunuh diri karena kehidupan terlindung dia tinggal. Dia gagal dalam berusaha tapi dia bangkit kembali sebagai zombie ketika ia tidak sengaja jatuh dari tebing dan mati. Sebagai zombie



10. Hinata Hyuga (Naruto Shippuden)
Name: Hinata Hyuuga
Age: 13 (di naruto); 15-16 (di naruto shippuden)
Birthday: December 27
Horoscope: Capricorn
Blood Type: A
Height: 147.3 cm-148.3 cm (di naruto); 160 cm (di naruto shippuden)
Weight: 37.9 kg-38.2 kg (di naruto); 45 kg (di naruto shippuden)

kalo hinata gk usah dibahas ya?
pasti semua udah tau, hehe
Hinata Hyuuga adalah adik dari Neji, dan dia masih menyukai naruto meskipun ia masih belum berani mengungkapkannya.


source:feri-surenbian.blogspot.com

About the Author

B.A.Y

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile